Rumor 2017: Update MacBook menggunakan Intel Core M Skylake prosesor


Rumor 2017: Update MacBook menggunakan Intel Core M Skylake prosesor

Update MacBook direncanakan akan dirilis pada beberapa waktu di tahun 2017, diharapkan untuk fitur perbaikan pengolahan lebih ringan dan upgrade internal lainnya dengan tidak ada perubahan eksternal. Next-generation MacBook kemungkinan akan mengadopsi generasi Kaby Lake chip Intel, yang telah tersedia sejak akhir 2016.

Prosesor ini menggunakan daya yang dapat digunakan dan peningkatan kemampuan grafis, produktivitas kinerja 12 persen lebih cepat dan kinerja web lebih cepat. Pengguna akan melihat peningkatan aplikasi switching dan daya tahan baterai selama penggunaan.

Menurut analis KGI Securities Ming-Chi Kuo, Next-generation MacBook dapat mencakup hingga 16GB RAM sebagai pilihan upgrade yang lebih tinggi. MacBook saat ini terbatas pada 8GB RAM, dengan tidak ada pilihan 16GB.

Produksi pada 2017 MacBook dikabarkan akan mulai awal pada kuartal kedua, yang dimulai pada bulan Maret/April.

Di masa depan, notebook Apple bisa mengadopsi display OLED yang akan lebih cerah dan lebih hemat energi untuk daya hidup baterai yang lebih lama. Sementara Apple sedang menjajaki display OLED, tidak jelas ketika notebook OLED mungkin akan dilepaskan.

Apple MacBook akan datang dengan empat warna seperti pada iPhone, atau iPad : Silver, Space Gray, Gold dan Rose Gold.


Tags: , , ,