10 Keunggulan Fitur iOS 11 di iPhone


ios 11

10 Keunggulan Fitur iOS 11 di iPhone

Apple akhirnya mengubahnya menjadi 11. Apple memamerkan iOS 11 ke WWDC 2017 Keynote mereka. Meskipun tidak akan tersedia bagi pelanggan sampai Fall 2017, kami memiliki banyak informasi tentang apa yang ada dalam pembaruan iOS 11. Plus, beta pengembang sekarang tersedia dan kami akan menggali melalui mereka. Sudah jelas bahwa iPad adalah titik fokus terbesar iOS 11 tapi bukan berarti tidak ada pembaruan yang berguna dan berarti bagi pengguna iPhone. Sebenarnya, update fitur sangat banyak. Berikut adalah 10 terbaik.

1. Redesigned Control Center


Setelah bertahun-tahun menyelesaikan ini di daftar harapan kami, Apple akhirnya memberi kami Control Center yang didesain ulang. Dan berdasarkan tampilan pertama, nampaknya agak aneh tapi kita akan tahu lebih banyak lagi kalau kita sudah di tangani dengan iOS 11 beta.


ios 11


Control Center sekarang bebas-bentuk dan tidak memiliki halaman lagi. Tapi sebaliknya, ada ubin yang bisa Anda berinteraksi dengannya. Sentuh 3D pada ubin untuk memperluas layar penuh, seperti yang Anda lakukan di folder di layar Utama. 3D Menyentuh kartu matikan, misalnya, menunjukkan opsi untuk Seluler dan Personal Hotspot juga.


Ini memberi Anda akses yang lebih baik ke kontrol dan informasi terperinci. Anda dapat menambahkan toggles untuk Low Power Mode, Alarm, Notes dan lainnya dengan membuka Settings -> Control Center.

2. iMessages, Siri and Photos Data in iCloud

Apple akhirnya cukup percaya diri di iCloud untuk memberikan tanggung jawab untuk menyelaraskan semua iMessages Anda, kecerdasan Siri pribadi Anda dan metadata yang dipindai di aplikasi Foto. Ini adalah langkah besar bagi Apple dan ini bisa menjadi akhir dari banyak frustrasi yang disebabkan karena beberapa perangkat Apple sepertinya merupakan pulau kecil data mereka sendiri. Apple tentu saja bermain di sini dengan pesaing seperti Google tapi tetap saja, ini adalah fitur yang sangat disukai.
Sekarang, Siri di Mac dan iPhone Anda akan bekerja dengan cara yang sama. Dan yang lebih penting lagi, Mac baru Anda tidak akan menghabiskan 3 hari pemintalan penggemarnya karena harus mengindeks ulang seluruh perpustakaan Foto Anda lagi.

iMessage Apps adalah titik fokus terbesar dalam rilis iOS 10 tapi itu belum berjalan dengan baik bagi Apple. Ada beberapa alasan mengapa. Untuk satu, terkadang masuk akal untuk menggunakan aplikasi lengkap daripada aplikasi iMessage kecil. Yang kedua adalah terlalu membingungkan untuk menemukan dan menggunakan aplikasi iMessage.
ios 11
Apple mencoba memperbaiki yang terakhir dengan update iOS 11. Sekarang, Anda dapat melihat panel baru aplikasi yang dapat digulir secara horizontal tepat di bawah kotak masukan teks, di bagian bawah percakapan. Dan mereka akan selalu tinggal di sana.

4. Do Not Disturb While Driving 

Apple merilis versi Do Not Disturb yang secara harfiah bisa menyelamatkan nyawa. Setelah diaktifkan, fitur iOS 11's Do Disturb While Driving dikenali secara otomatis saat Anda berada di dalam mobil dan pada dasarnya menonaktifkan notifikasi dan hanya menampilkan layar kosong. Anda dapat 3D Sentuh notifikasi dan pilih "I'm not driving" untuk menonaktifkan mode ini untuk drive saat ini.
ios 11
Apple melakukan beberapa hal yang cerdas untuk secara otomatis melibatkan ini. Entah dengan mengenali Bluetooth stereo mobil Anda atau dengan mencari tahu bahwa Anda berada dalam mobil yang bergerak dengan meledakkan frekuensi Wi-Fi. Ini hal keren.
Seiring teknologi ini dibangun di atas Jangan Ganggu, Anda bisa membiarkan kontak tertentu selesai. Fitur ini juga akan secara otomatis membalas pesan yang mengatakan bahwa Anda sedang mengemudi.

5. Siri Intelligence And More SiriKit Apps

6. App Store Redesign

ios 11


7. Person to Person Apple Pay

8. Live Photos Editing

9. Maps Gets Indoor Mapping

10. Unified Notification Center


Tags: , , ,